Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823 Situbondo Gelar Upacara 17-an, Memupuk Semangat Nasionalisme dan Menghormati Jasa Pahlawan

  

Kodim 0823 Situbondo Gelar Upacara 17-an, Memupuk Semangat Nasionalisme dan Menghormati Jasa Pahlawan



SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo melaksanakan Upacara Bendera 17-an di bulan Juli untuk mengenang jasa para pahlawan serta sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu yang telah berjasa memproklamasikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Upacara ini berlangsung di Lapangan Makodim 0823 Situbondo, Jalan PB Sudirman No. 32, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo. Rabu 17/07/2024


Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 0823 Situbondo yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Drs. Mashud. Sementara itu, Komandan Upacara dijabat oleh Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo, Kapten Inf Agus Subagyo. Pembacaan Pembukaan UUD 1945 dilakukan oleh Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa, Sertu Ahmad Rosid. Pengucapan Sapta Marga diemban oleh Sertu Agus Sairi, dan Pembacaan Korps Prasetya Korpri disampaikan oleh PNS Miskat.




Upacara ini tidak hanya menjadi momen untuk menghormati jasa para pahlawan, tetapi juga sebagai pengingat bagi generasi penerus untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Dengan semangat kebersamaan dan penghormatan yang tinggi, diharapkan acara ini dapat memotivasi seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.



Posting Komentar

0 Komentar