Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/14 Jatibanteng Bentuk Karakter Kedisiplinan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama PWNU Jawa Timur

 Koramil 0823/14 Jatibanteng Bentuk Karakter Kedisiplinan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama PWNU Jawa Timur



SITUBONDO - Koramil 0823-14 Jatibanteng Melatih PBB Hari Ke-2 Kepada Kader Penggerak Nahdlatul Ulama PWNU Jawa Timur Bertempat Di Halaman SDN 2 Pategalan Kecamatan Jatibanteng Kab. Situbondo (01-07-2024)


Bertempat di Halaman SDN 2 Pategalan kecamatan Jatibanteng  dengan Alamat Dsn.Potok  RT. 01 RW. 02 Ds. Pategalan Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) hari ke-2 kepada "KADER PENGGERAK NAHDLATUL ULAMA PWNU JAWA TIMUR" kegiatan ini diikuti dari perwakilan masing-masing kecamatan yang berada di Kab. Situbondo bertujuan untuk  meningkatkan kedisiplinan, dengan penanggung jawab kegiatan Ketua MWC NU kecamatan Jatibanteng, Ustad Herman Felani.


Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serda Adi Wahyu Sutrisno sebut bahwa setiap kegiatan diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan senam pagi, lanjut pelaksanaan latihan PBB kepada kader penggerak Nahdlatul Ulama PWNU Jawa Timur.




 Kegiatan Latihan PBB ini bertujuan untuk Pengenalan Dasar PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan untuk meningkatkan kedisiplinan kepada kader penggerak Nahdlatul Ulama PWNU Jawa Timur yang bertempat di Kp. Potok Rt.01 Rw. 02 Desa Pategalan Kec. Jatibanteng. Ucapnya.



Posting Komentar

0 Komentar