Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 09 Jangkar Pengamanan Dan Monitoring Kedatangan Kapal Laut Di Pelabuhan Jangkar

 Koramil 09 Jangkar Pengamanan Dan Monitoring Kedatangan Kapal Laut Di Pelabuhan Jangkar

 


SITUBONDO - Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Dan Monitoring Kedatangan Penumpang KMP. Dharma Kartika Dari Pelabuhan Jangkar Menuju Pulau Ra'as Pulau Madura. Rabu (17-07-2024)


 Dalam kegiatan tersebut yang melibatkan unsur pengamanan dari anggota Koramil Jangkar Pelda Gunawan, anggota Kamla Jangkar Serda Indra Wahyudi beserta 2 anggota, personel Polairud Bripka Heri, Syahbandar Jangkar Bapak Fauzan SH., UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Bapak Abdul Hamid beserta 1 anggota, DDU Bapak Deni Dian beserta 2 personil serta Supervisi ASDP Wilker Jangkar Bapak Heri Kusmartono beserta 5 anggota. 


 Dalam hal ini anggota Koramil 0823-09 Jangkar Pelda Gunawan sampaikan bahwa hasil dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dari Manifest kedatangan KMP. Dharma Kartika sejumlah 138 orang. 


Dengan penumpang dewasa  135 orang dan penumpang anak anak 3 orang. Pelda Gunawan juga tambahkan selain memberikan rasa aman petugas gabungan juga berharap dalam kegiatan ini bisa tertib disiplin penumpang di pelabuhan Jangkar. Ucapnya




Posting Komentar

0 Komentar