Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 14 Jatibanteng Bersama Polsek Lakukan Seleksi Paskibraka Di SMPN 1

 Koramil 14 Jatibanteng Bersama Polsek Lakukan Seleksi Paskibraka Di SMPN 1 



SITUBONDO - Bertempat di SMPN 1 Jatibanteng Dsn. Secanagan Rt. 01 RW. 02 Ds. Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah di laksanakan kegiatan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) kepada siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng dalam rangka Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024, dengan penanggung jawab kegiatan  Cong Jupri (Kasi Trantip kec Jatibanteng). Sabtu (30-07-2024)


 Sertu Karel Loppo anggota Koramil 14 Jatibanteng yang tergabung dalam kegiatan tersebut jelaskan bahwa dalam kegiatan melibatkan diantaranya, sekcam Jatibanteng bapak Ratijo SH, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng 2 personel, Polsek Jatibanteng, Aipda Rio Hamdani, Kasi Tarantib Kec. Jatibnateng, Bapak Cong Jupri Spd. dan Kepsek SMPN 1 Jatibanteng. 



 Pelaksanaan seleksi  Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) kepada siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng dalam rangka Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024 dengan maksud dan tujuan untuk menentukan siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng yang terbaik untuk di bina dan di latih sebagai Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) dalama Rangka Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024 pada tanggal 17 Agustus Tahun 2024 nantinya. Pungkas Sertu Karel Loppo

Posting Komentar

0 Komentar