Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Perbaikan RTLH Khusus Purnawirawan TNI

 Perbaikan RTLH Khusus Purnawirawan TNI 



SITUBONDO - Anggota Kodim 0823/Situbondo Anggota Kodim 0823 Situbondo Begitu Semangat Bekerja Di Kegiatan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kusus Purnawirawan Milik Sertu Purn Sadali Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo, (Jawa Timur) Senin (29-07-2024).


 Memasuki minggu ke 2 sasaran fisik perehapan Rumah layak Huni (RTLH ) sudah mencapai tahap dalam pembuatan teras dan pengecatan sudah 100 persen hingga hari ini tinggal pembongkaran dan pemasangan enternit serta pemasangan keramik.


 Pelaksanaan perbaikan rumah tidak layak huni menjadi layak huni kusus purnawirawan yang dilaksanakan oleh Kodim 0823 Situbondo ini sesuai dengan laporan yang disampaikan, pekerjaan pembangunan rumah layak huni sudah masuk tahap pengecatan dinding 100 persen. Ucap Serka Sogik Widodo.




 Serambi berharap, mudah-mudah dalam waktu yang dianggarkan satu bulan pekerjaan perbaikan rumah tidak layak huni khusus purnawirawan milik bapak Sertu Purn Sadali dapat terselesaikan dengan baik dan dapat ditempati,” ungkapnya


Posting Komentar

0 Komentar