Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Perhatian Satuan Atas TNI AD Kepada Purnawirawan TNI AD

 Perhatian Satuan Atas TNI AD Kepada Purnawirawan TNI AD




SITUBONDO - Personel Kodim 0823 Situbondo melaksanakan pengerjaan program rehab/renovasi rumah tidak layak huni milik Sertu Purn Sadali yang berlokasi di Desa Talkandang Kecamatan Kota Kabupaten Situbondo, Senin (22-07-2024)


 Program RTLH tersebut adalah merupakan bantuan dari Kodam V/Brw kepada keluarga yang mendapatkan bantuan renovasi rumah Bapak Sertu Purn Sadali, yang menurut penilaian sangat layak menerima bantuan tersebut.

Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander A.B., S.E. melalui Pasi Teritorial Kapten Czi Sayitno mengungkapkan bahwa Pihaknya dalam hal ini Kodim 0823 Situbondo akan terus berupaya untuk mensukseskan program RTLH dari satuan atas Kodam V/Brw dan siap mengerahkan tenaga kerja untuk menyelesaikan pembangunan rumah tersebut.


 Saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan perehapan/pembangunan rumah tidak layak Huni (RTLH), milik Sertu Purn Sadali, bantuan dari bapak Pangdam V/Brw ini sebagai bentuk perhatian Angkatan Darat kepada para purnawirawan TNI yang selama dia bertugas di TNI telah mendarmabaktikan dirinya kepada Negara.




Lanjut ia menyampaikan, rehap pembangunan RTLH tersebut dilakukan bertahap dan pekerjaannya akan dilaksanakan sekitar satu bulan, hingga selesai dan layak digunakan. Prajurit Kodim 0823 Situbondo akan mengerjakan perehapan pembangunan rumah RTLH tersebut dengan dipercepat, agar secepatnya dapat digunakan pemiliknya. Tutupnya



Posting Komentar

0 Komentar