Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Perkuat Sinergitas TNI dan Polri, Dandim 0823 Situbondo Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolres Situbondo yang Baru

 Perkuat Sinergitas TNI dan Polri, Dandim 0823 Situbondo Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolres Situbondo yang Baru




SITUBONDO - Guna memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Alexander A. B., S.E., menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolres Situbondo yang baru, AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. Kunjungan tersebut berlangsung di Markas Kodim 0823 Situbondo, Jl. Pb Sudirman No. 32, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo. Senin 29/07/2024


Dalam kunjungan ini, AKBP Rezi Dharmawan hadir bersama Para Pejabat Utama (PJU) Polres Situbondo. Rombongan Kapolres disambut langsung oleh Dandim 0823 Letkol Inf Alexander A. B., S.E., beserta para perwira staf Kodim 0823 Situbondo. Pertemuan ini tidak hanya mempererat hubungan antara kedua institusi, tetapi juga menegaskan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Situbondo.


"Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Situbondo", ujar Letkol Inf Alexander A. B., S.E.




Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan juga menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Dandim 0823 dan seluruh jajaran Kodim 0823 Situbondo. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.


"Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di tengah masyarakat. Kami siap untuk terus bekerja sama demi Situbondo yang lebih baik," ungkap AKBP Rezi Dharmawan.



Pertemuan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan Polri, serta memberikan dampak positif dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Situbondo



\


Posting Komentar

0 Komentar