Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personil Koramil 0823/05 Panarukan bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Masjid Sirajul Abidin

 Personil Koramil 0823/05 Panarukan bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Masjid Sirajul Abidin 




SITUBONDO - Personil Koramil 0823/05 Panarukan yang dipimpin Pelda Sulaiman, bersama masyarakat Dusun Somangkaan, Desa Kilensari Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan Masjid Sirajul Abidin. Sabtu 27/07/2024


Kegiatan pembersihan ini mencakup berbagai area masjid, seperti halaman, lantai, kaca, dan tempat wudhu. Dengan penuh semangat, Pelda Sulaiman bersama warga setempat menyapu, mengepel, dan membersihkan setiap sudut masjid. Tujuan dari kerja bakti ini adalah untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid bagi para jamaah yang beribadah.


Pelda Sulaiman mengungkapkan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga kebersihan tempat ibadah dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat." Beliau menambahkan bahwa kegiatan seperti ini penting untuk memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan antara TNI dan warga sekitar.



Kerja bakti ini bukan hanya bertujuan untuk membersihkan masjid saja tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan tempat ibadah.


Kerja sama antara Babinsa dan masyarakat dalam kegiatan ini menunjukkan semangat gotong royong yang masih kental di tengah masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar