Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serma Muhtiar Ikut Rembug Stunting

 Serma Muhtiar Ikut Rembug Stunting



SITUBONDO - Anggota Koramil 0823-01 Kota hadiri kegiatan Rembuk Stunting Dalam Rangka Pencegahan Dan Penanganan Stunting Di Desa Olean Kec/Kab. Situbondo. Selasa 30-07-2024)


 Babinsa Desa Olean Serma Muhtiar hadiri pelaksanaan Rembug Stunting dalam rangka pencegahan dan penanganan stunting di Desa olean yang dilaksanakan di Balai Desa Olean. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Situbondo Hari Wahyudi S. Sos, Kepala Puskesmas Situbondo drg. Hesti, M. Kes, Koordinator KB Kec. Situbondo Nurlaila, S Sos, Kades Bapak Ansori, Ketua BPD Desa Olean  H.M Mansur S H serta Ketua TPPS Ny. Kuswatun hasanah.


 Dalam kesempatan tersebut Serma Muhtiar mengatakan bahwa pelaksanaan rembuk stunting adalah untuk meningkatkan komitmen para pengambil kebijakan dalam peningkatan stunting serta meningkatkan kemampuan Pemerintah Daerah dalam melakukan perencanaan, koordinasi pemantauan dan evaluasi serta sosialisasi dan komunikasi interpersonal dan konsistensi baik di tingkat Kecamatan lebih khusus nya di tingkat desa.


 Kami selaku Babinsa di wilayah sangat mendukung kegiatan Rembuk Stunting ini dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting di Desa Olean Ungkap Serma Muhtiar.

Kami akan melakukan pencegahan stunting bersama Pemerintah tingkat Desa Olean, dengan harapan perbaikan pola hidup sehat dan gizi kesehatan bagi masyarakat dapat terjaga,' Tandas Serma Muhtiar.



Posting Komentar

0 Komentar