Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serma Sudarmana Pimpin Kegiatan Wasbang

 Serma Sudarmana Pimpin Kegiatan Wasbang



SITUBONDO - Bertempat di SMA MISBAHUL ULUM Jl.Merak Lingkungan Plaosan Kel.Patokan Kec.Situbondo telah dilaksanakan Kegiatan WASBANG kepada seluruh Siswa-siswi SMA MISBAHUL ULUM oleh anggota Koramil 01 Kota dengan Materi Wawasan Kebangsa'an,Pencegahan Bulliying dan Pengenalan Dasar PBB. Selasa (16-07-2024)


 Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Koramil 0823/01 Kota 3 orang yang dipimpin oleh Serma Sudarmana, Perwakilan Guru SMA Misbahul Ulum serta diikuti oleh seluruh Siswa dan Siswi SMA Misbahul Ulum.


 Serma Sudarmana mengatakan, bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi Siswa-siswi SMA MISBAHUL ULUM ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu dan Kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi  bangsa.


 Tanamksn rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini., dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah”, tegasnya.




Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMA MISBAHUL ULUM mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 0823-01/Kota dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bela negara ini bermanfaat untuk bekal siswa -siswi dikemudian hari.

Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Para Anggota Koramil 0823-01/Kota yang sudah memberikan materi kepada anak didik kami. “Harapan kedepannya dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi”, Tutupnya.



Posting Komentar

0 Komentar