Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0823 Hadiri Lepas Sambut Kapolres Situbondo

 Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0823 Hadiri Lepas Sambut Kapolres Situbondo




SITUBONDO - Sinergitas antara TNI dan Polri terus menunjukkan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam sikap, perilaku, dan semangat pengabdian mereka. Sinergi ini menjadi contoh teladan dalam menghadapi tugas-tugas yang semakin berat dan kompleks. Kerjasama yang solid antara Kodim 0823 Situbondo dan Polres Situbondo terbukti nyata, seperti yang terlihat pada acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Situbondo yang digelar malam ini. Minggu 21/07/2024


Acara yang berlangsung di Pendopo Aryo, Jl. Kartini No. 01, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, dihadiri oleh Letkol Inf Alexander A.B., S.E., Komandan Kodim 0823 Situbondo beserta Ny. Lila Alexander, Ketua Persit KCK Cab. XXXVII. Mereka turut menghadiri acara pisah sambut dari AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., kepada AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K.


Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo yang baru, AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K., mengapresiasi dedikasi dan kinerja AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto selama bertugas di Polres Situbondo. "Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dalam membina Polres ini sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik. Semoga karirnya di tempat tugas yang baru akan semakin gemilang," ungkapnya.


Sementara itu, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres dan stakeholder lainnya atas dukungan yang diberikan selama masa kepemimpinannya. "Kami merasa sangat terbantu dengan dukungan serta kerjasama yang telah diberikan. Kami beserta keluarga meminta maaf apabila ada kesalahan serta kekurangan di dalam saya memimpin dan mohon doa restu agar kami dapat melanjutkan tugas dengan lancar di tempat dinas yang baru," ujarnya.


Selain itu, AKBP Dwi Sumrahadi, S.H, S.I.K, M.H juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Situbondo yang baru. "Semoga ke depan dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi di Polres Situbondo," tambahnya.


Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Situbondo, Drs. Karna Suswandi, yang turut memberikan sambutannya. Beliau mengucapkan selamat kepada AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H atas dedikasinya dan mendoakan kelancaran karirnya di tempat tugas yang baru. Tak lupa, Bupati juga menyambut kedatangan AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K, M.I.K sebagai Kapolres Situbondo yang baru.


Acara pisah sambut ini diakhiri dengan penyerahan tali asih atau kenang-kenangan dari berbagai tamu undangan serta sesi foto bersama menandai simbol kebersamaan dan penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan oleh para pejabat yang bertugas.


Dengan sinergitas yang telah terjalin baik antara TNI / Polri dan pemerintah daerah, diharapkan hal ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas dalam menjaga semangat kerjasama dan pengabdian untuk bangsa dan negara.



Posting Komentar

0 Komentar