Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Infrastruktur, Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo tahun 20

Tingkatkan Infrastruktur, Satgas TMMD ke 121 Kodim Probolinggo tahun 2024 Bangun Plengsengan 
Probolinggo,

Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 bersama dengan warga membangun plengsengan di Dusun Cocok, Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Anggota satgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024, Sertu Solihen mengatakan bahwa pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD akan terus berjalan, tidak ada halangan buat anggota satgas maupun masyarakat untuk saling bergotong royong menyelesaikannya sesuai target yang di harapkan.
"Program TMMD ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan infrastruktur dasar, salah satunya adalah sistem irigasi yang memadai," kata Sertu Solihen, Minggu (28/7).

Ia menambahkan, dengan adanya pembangunan plengsengan ini diharapkan pengairan sawah menjadi lebih lancar dan merata sehingga hasil panen para petani dapat meningkat sekaligus sebagai upaya agar air tidak meluber ke jalan.
"Pembangunan plengsengan di Desa Kalianan yang menjadi salah satu pengerjaan fisik dalam program TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 dikerjakan secara gotong royong antara satgas bersama masyarakat setempat,"ujarnya.

Lebih lanjut satgas TMMD berpostur tinggi tegap ini mengungkapkan, pembangunan plesengan dalam TMMD ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI, khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah sebagai wujud kemanunggalan yang semakin erat.

"Dengan bersama rakyatlah maka TNI akan semakin kuat dalam menjaga dan mengawal kedaulatan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama ini,"tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar