Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Pantau 3.947 PKM Di Kecamatan Suboh

 Babinsa Bersama Babinkamtibmas Pantau 3.947 PKM Di Kecamatan Suboh




SITUBONDO - Bertempat di 8 (Delapan) Kantor Desa Se-Kecamatan Suboh Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan 'Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahap III Tahun 2024' sebagai penanggung jawab Kadinsos Kab. Situbondo (Ir. Timbul Surdjanto, M.M). Kamis (15-08-2024)


 Batuud Koramil 0823-12Suboh Serma Abdul Salam jeladkan bahwa jumlah alokasi penerima Bapang di 8 (Delapan) Desa wilayah se'Kecamatan Suboh meliputu Desa Buduan 756 KPM, Desa Cemara 366 KPM, Desa Dawuan 434 KPM, Desa Gunung Malang 494 KPM, Desa Gunung Putri 641 KPM, Deda Ketah 517 KPM, Desa Mujodungkol 123 KPM dan Desa Suboh 616 KPM dengan jjumlah total 3.947 PKM.


 Koramil 12 Suboh kerahkan personel Babinsa di masing masing Desa dalam pendampingan kegiatan tersebut, selain babinsa kegiatan ini juga dipantau bhabinkamtibmas di masing masing Desa. Bantuan pangan berupa beras diberikan oleh Pemerintah untuk warga masyarakat Kabupaten Situbondo dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Situbondo khusus nya di wilayah Kec. Suboh. 

 


 Bahwa bantuan ini jangan dilihat jumlahnya, namun pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat khususnya di wilayah Kec. Suboh, dengan harapan bantuan ini bermanfaat bagi para penerima bantuan dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat yngg kurang mampu.



Posting Komentar

0 Komentar