Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Salurkan Bantuan Sembako, Wujud Kepedulian di Tengah Masyarakat

 Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Salurkan Bantuan Sembako, Wujud Kepedulian di Tengah Masyarakat




SITUBONDO - Dalam upaya mendukung dan memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Serma Saifudin kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Dusun Tanjung Pecinan Barat, Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.


Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Sembako yang diberikan berupa beras, yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang membutuhkan.


Serma Saifudin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran, dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah binaannya. "Kami selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama untuk mereka yang membutuhkan bantuan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat," ujar Serma Saifudin.



Masyarakat Dusun Tanjung Pecinan Barat menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran. Dengan adanya kegiatan pemberian sembako ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu

Posting Komentar

0 Komentar