Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Hadiri pelatihan Transmigrasi, Langkah Strategis Menuju Penataan Penduduk yang Efektif

 Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Hadiri pelatihan Transmigrasi, Langkah Strategis Menuju Penataan Penduduk yang Efektif




SITUBONDO -Di tengah upaya memperbaiki distribusi penduduk dan merata, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa, Sertu Agus Sp, turut serta dalam pelatihan transmigrasi yang bertujuan untuk penataan persebaran penduduk dari satu daerah ke daerah lainnya. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo. Kamis 22/08/2024


Pelatihan ini dihadiri oleh berbagai pihak di antaranya, Plt Camat Arjasa, Bapak Purnomo, S.E., Kepala Bidang Disnaker, Bapak Rifatin, Kasie Transmigrasi, Bapak Uas H, Babinkamtibmas Polsek Arjasa, Briptu Fandi, serta Sekretaris Desa Kedungdowo, Bapak Taufik H. 


Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 15 peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Tujuan utama dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam penataan persebaran penduduk, serta memastikan pelaksanaan transmigrasi berjalan dengan lancar dan efektif.


Acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengelolaan dan perencanaan transmigrasi di wilayah Arjasa, serta mendukung pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.




Posting Komentar

0 Komentar