Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Musdes, Desa Curahsuri Mantapkan Pembangunan dan Cegah Stunting

 Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Musdes, Desa Curahsuri Mantapkan Pembangunan dan Cegah Stunting




SITUBONDO -Dalam upaya meningkatkan kualitas pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat, Desa Curahsuri, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, menggelar rapat Musyawarah Desa (Musdes) yang berfokus pada penetapan perubahan RPJMDes periode 2022-2030, penyusunan RKP tahun 2025, serta rembuk stunting. Senin 26/08/2024


Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Serda Anang Hudiono, turut hadir dalam rapat penting ini, bersama dengan Camat Jatibanteng, Kepala Puskesmas Jatibanteng, Wakil Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jatibanteng, serta Kepala Desa Curahsuri. Kehadiran para pejabat ini menunjukkan komitmen bersama untuk mencapai kemajuan desa yang berkelanjutan.


Selain itu, rapat tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatibanteng, pendamping desa, para kepala sekolah SD se-Desa Curahsuri, ibu-ibu PKK, kader Posyandu, Ketua LPM, BPD, Ketua RT dan RW Desa Curahsuri, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta penyuluh pertanian. 


Dalam sambutannya, Babinsa Serda Anang Hudiono menekankan pentingnya sinergi antara semua elemen masyarakat dan pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan desa. "Saya berharap seluruh pihak dapat terus bekerja sama dalam mewujudkan program-program yang telah direncanakan. Perubahan RPJMDes ini adalah momentum penting untuk memastikan bahwa pembangunan di Desa Curahsuri berjalan sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat," ujarnya.


Ia juga menambahkan, "Penanganan stunting adalah salah satu prioritas kita bersama. Saya berharap, melalui rembuk stunting ini, kita bisa menyusun langkah-langkah konkret untuk mengurangi angka stunting di desa ini. Kesehatan generasi muda adalah kunci masa depan kita."




Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan Desa Curahsuri mampu melakukan perubahan-perubahan yang diperlukan guna mencapai tujuan pembangunan yang telah disepakati, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.



Posting Komentar

0 Komentar