Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 03/Kapongan Kapten Inf Farid Afifi Bersama Kapolsek Pimpin Kerja Bakti

 Danramil 03/Kapongan Kapten Inf Farid Afifi Bersama Kapolsek Pimpin Kerja Bakti



SITUBONDO - Bertempat di Pantai Setenjeng Dusun Setonggak Desa Seletreng  Kec. Kapongan Kab. Situbondo Telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan pantai Sepanjang Dusun Setonggak Desa Seletreng Kec. Kapongan Kab. Situbondo. Ksmis (22-08-2024)


 Danramil 03/Kapongan Inf Farid Afifi jelaskan bahwa kegiatan ini untuk mencegah pantai tercemar oleh sampah sehingga mempengaruhi tangkapan nelayan. Saya mengajak seluruh aparat kampung Dusun Setonggak Desa Seletreng agar menjadwalkan kegiatan pembersihan ini minimal sekali seminggu," kata Kapten Inf Farid. Menurutnya kegiatan bersih-bersih ini perlu digalakkan demi keindahan pantai. 


 Danramil menambahkan menyampaikan kegiatan gotong royong atau kerja bakti juga rutin dilaksanakan di setiap daerah, karena itu merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, ini merupakan bentuk kekompakan," terangnya.




Kapten Inf Farid mengaku  TNI harus selalu siap membantu masyarakat di lapangan, khususnya bagi Babinsa di wilayah binaan. TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut giat pembersihan pantai, jalan dan lokasi yang mana masih nampak semak di mata masyarakat, itu menjadi prioritas TNI di lapangan,” pungkasnya Kapten Inf Farid



Posting Komentar

0 Komentar