Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Diskusi Dengan Masyarakat , TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo Membawa Perubahan Yang Cukup Signifikan

Diskusi Dengan Masyarakat , TMMD Ke 121 Kodim 0820/Probolinggo Membawa Perubahan Yang Cukup Signifikan 
Probolinggo, 

Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024, Letkol Arm Heri Budiasto kembali melakukan pengecekan ke lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. kedatangan perwira asal Solo ini pun disambut suka cita oleh masyarakat setempat.

Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024, Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, bahwa dalam kesempatan ini selain melakukan pengecekan hasil pembangunan baik fisik maupun non fisik yang telah dikerjakan satgas TMMD bersama masyarakat, pihaknya juga berinteraksi dengan masyarakat Desa Kalianan.

"Hari ini selain melakukan peninjuan fisik dan non fisik dalam program TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo, saya juga diskusi dengan masyarakat terkait sebelum dan setelah adanya program TMMD ini," kata Letkol Arm Heri Budiasto, Jumat (2/8).

Ia menambahkan, hasil dari diskusi dengan masyarakat diperoleh informasi bahwa banyak sekali dampak positif  yang dihasilkan dari ada program TMMD yang di laksanakan di Dusun Cocok, Desa Kalianan. Salah satunya akses jalan lebih mudah dilalui karena sudah dilakukan pavingisasi. 
"Kondisi jalan yang sebelumnya tidak layak menjadi sangat nyaman untuk dilewati, tentunya setelah masuk dalam program TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024,"ujarnya.

Lebih lanjut perwira abituren tahun 2002 ini juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan para anggota satgas dilapangan yang sudah bekerja dengan penuh semangat. Hal ini tentunya tidak lepas dari adanya gotong royong dan kekompakan antara satgas dan warga penerima manfaat dalam program TMMD ke 121 Kodim Probolinggo tahun 2024 yang berlokasi di Dusun Cocok, Desa Kalianan.

Saya berpesan kepada anggota satgas dan masyarakat agar tetap semangat dan ikhlas dalam bekerja, Perhatikan faktor keamanan, selalu jaga kesehatan. "Mari sukseskan program TMMD ke 121 Kodim 0820/Probolinggo tahun 2024 dengan memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Desa Kalianan," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar