Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 11 Besuki Kawal Kegiatan Wilayah Binaan

 Koramil 11 Besuki Kawal Kegiatan Wilayah Binaan



SITUBONDO - Pengamanan Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI Ke 79 Tahun 2024 Di Wilayah Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo. Minggu (11-08-2024)


 Serka Rohmadi sampaikan bahwa kegiatan pengamanan di dilaksanakan di Desa Widoropayung Kec. Besuki  adapun pelaksanaan rangkaian kegiatan pengamanan Jalan Sehat dalam rangka HUT RI Ke 79 Tahun 2024 yang diikuti kurang lebih 300 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan Kades Widoropayung (Saudara Suwalis).


 Kegiatan dihadiri juga oleh 

Kades Widoropayung (Sdr. Suwalis), Perangkat dan Staf Desa Widoropayung serta Peserta Jalan Sehat kurang lebih 300 orang. Dengan melibatkan unsur pengaman dari Polsek Besuki AKP H Abdullah beserta 4 personi, Koramil 0823/11 Besuki beserta 2 personil dan Linmas Desa.



 Maksud dan tujuan dilakukan pengamanan kegiatan jalan sehat yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Widoropayung Kec. Besuki Kab. Situbondo tersebut dalam rangka memperingati HUT RI Ke 79 Tahun 2024 dengan tujuan kegiatan bisa berjalan lancar aman dan tertib. Ujar Serka Rohmadi

Posting Komentar

0 Komentar