Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peduli Sesama, Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

 Peduli Sesama, Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu




SITUBONDO - Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu, Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Sertu Agus memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Dusun Sokparse, Desa Wringin Anom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. Kamis 15/08/2024


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan warga, khususnya mereka yang berada dalam kondisi ekonomi yang sulit. 


“Saya berharap bantuan sembako ini bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu. Semoga kehadiran kami sebagai Babinsa bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Sertu Agus saat menyerahkan bantuan.


Salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasihnya, "Bantuan ini sangat membantu kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang", terima kasih kepada Pak Babinsa



Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, serta semakin banyak warga yang merasakan dampak positif dari keberadaan Babinsa di tengah-tengah mereka.

Posting Komentar

0 Komentar