Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pupuk Jiwa Nasionalisme Dengan Gerak Jalan Di HUT RI Ke 79

 Pupuk Jiwa Nasionalisme Dengan Gerak Jalan Di HUT RI Ke 79



SITUBONDO - Di Bulan Agustus Tahun 2024 Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo Rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 79 Dengan Gerak Jalan Umum. Senin (19-08-2024) 


 Bertempat di depan kantor Kecamatan Jatibanteng Jl. Raya Jatibanteng No.60 telah dilaksanakan pengamanan kegiatan gerak jalan umum dalam rangka HUT RI Ke-79 tahun 2024, yang diselenggarakan oleh pemerintah Kec. Jatibanteng yang diikuti 46 regu, dengan penanggung jawab kegiatan Camat Jatibanteng (Fadnur Rohman, S.Sos).


 Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatibanteng Fadhlur Rohman S.Sos, Kapolsek Jatibanteng Iptu Agus HR, Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin, Ka Korwil Pendidikan Jatibanteng Andik S.Pd, Jajaran Kepala Lintas sektoral Kec. Jatibanteng dan Kepala Desa se Kec. Jatibanteng serta melibatkan unsur pengamanan dari personel Koramil 0823/14 Jatibanteng 3 orang, Polsek Jatibanteng 3 personil dan Trantib Kec. Jatibanteng 2 personil.


 Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin menjelaskan bahwa pemberangkatan peserta Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI Ke-79 tahun 2024 oleh Forkopimka Jatibanteng. Maksud dan tujuan kegiatan Gerak Jalan tersebut dalam rangka HUT RI Ke-79 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh pemerintah Kec. Jatibanteng yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun pada bulan Agustus, selain itu kegiatan tersebut untuk memupuk jiwa nasionalisme warga masyarakat jatibanteng.  Terang Serma Samsul Arifin




Posting Komentar

0 Komentar