Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Semarak Kemerdekaan, Anggota Kanminvet V/23 Banyuwangi Rayakan HUT RI ke-79

Semarak Kemerdekaan, Anggota Kanminvet V/23 Banyuwangi Rayakan HUT RI ke-79

BANYUWANGI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Kanminvet V/23 Banyuwangi menyelenggarakan serangkaian kegiatan pemberian Taliasih kepada Para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI), lomba dan bermain yang berlangsung dengan penuh semangat kebersamaan, kegiatan ini diikuti oleh anggota Kanminvet V/23 Banyuwangi, Pelajar SD dan Warga.

Rangkaian lomba dan bermain yang digelar meliputi berbagai permainan dan ketangkasan yang meliputi permainan Bola Voli bersama warga, tenes meja antar Anggota Minvet Banyuwangi, ketangkasan anak2 pelajar SDN Kepatihan. Setiap lomba dan permainan diikuti dengan penuh semangat dan diiringi gelak tawa serta sorak sorai dari para peserta dan penonton.
Ka Kanminvet Banyuwangi Kapten Inf Mustohir disela sela kesibukannya juga menyampaikan bahwa Kegiatan ini bukan sekedar perayaan, tetapi juga upaya untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan mempererat ikatan kekeluargaan di lingkungan Kanminvet V/23 Banyuwangi, selanjutnya semangat dalam mengisi Kemerdekaan dan kebersamaan yang kita warisi dari para pahlawan harus terus kita jaga dan lestarikan, beliau jg berpesan dalam kegiatan perayaan HUT RI ini diharapkan dapat menjadi pengingat akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta terus mengobarkan semangat Nasionalisme. Ujar Kapten Mustohir.
Kegiatan lomba dan bermain ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan semangat juang para peserta, serta penyerahan bentuk Taliasih dari Anggota Minvet Banyuwangi dan Persit kepada para Pejuang Kemerdekaan RI atau yg sering disebut PKRI.

(Prasojo)

Posting Komentar

0 Komentar