Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sentuhan Peduli Babinsa Koramil 0823/02 Panji, Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

 Sentuhan Peduli Babinsa Koramil 0823/02 Panji, Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu 




SITUBONDO -Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serka Suraji, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Dusun Timur, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Selasa 27/08/2024


Bantuan tersebut diberikan kepada Ibu Irmawati, yang diketahui membutuhkan dukungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan.


Dalam kesempatan tersebut, Serka Suraji menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang membutuhkan. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Irmawati dan keluarga, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling membantu," ujar Serka Suraji.


Selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, serta memastikan keamanan dan kesejahteraan warga di wilayah binaan Koramil 0823/02 Panji tetap terjaga.




Posting Komentar

0 Komentar