Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serka Hamzah Bersama Polsek Dan Satpol PP Pengamanan Besuki Runs

 Serka Hamzah Bersama Polsek Dan Satpol PP Pengamanan Besuki Runs



SITUBONDO - Bertempat di Jalan Bromo Desa Besuki Kec Besuki Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan pembukaan dan pelepasan Besuki runs dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024, yang di ikuti 70 peserta dengan penanggung jawab kegiatan Camat Besuki (Taufan Andika Jaksana, S.STP,. M.Si) Minggu (18-08-2024)


 Dalam pembukaan dan pelepasan Besuki runs

Ini dihadiri diantaranya Camat Besuki, Taufan Andika Jaksana, S.STP,. M.Si, Kapolsek Besuki, AKP Sulaiman, S.H, Danramil 0823/11 Besuki yang diwakili Serka Hamzah, Kakorwil Pendidikan Besuki, Ka Puskesmas Besuki serta Panitia Besuki Runs. Serka Hamzah yang mewakili Danramil jelaskan bahwa kegiatan ini juga melibatkan unsur pengamanan dari Koramil 0823/11 Besuki, Polsek Besuki dan Satpol PP Kec. Besuki.



 Peserta Besuki Runs dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024 dilepas oleh Camat Besuki yang di dampingi oleh Forkopimca Besuki. Tujuan dari Besuki Runs tersebut selain rangka memeriahkan HUT RI ke-79 juga untuk mencari bibit bibit atlit di usia dini khususnya di wilayah Kec. Besuki dan pada umumnya wilayah Kab. Situbondo. Jelasnya

Posting Komentar

0 Komentar