Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sertu Gatot Bersama Bripka Indra P, Jalan Sehat Bareng Warga

 Sertu Gatot Bersama Bripka Indra P, Jalan Sehat Bareng Warga



SITUBONDO - Babinsa Koramil 02 Panji Serka Gatot Bersama Bripka Indra P kawal Jalan-Jalan Sehat (JJS) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 di Kelurahan Ardirejo Kec. Panji Situbondo. Minggu (18-08-2024)


 Bertempat di Kantor Kelurahan Ardirejo, Jl. Pemuda, Kel. Ardirejo, Kec. Panji, Kab. Situbondo, hari ini telah dilaksanakan kegiatan Jalan-jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 oleh Pemerintahan Kelurahan Ardirejo Kec. Panji dengan penanggung jawab Lurah Ardirejo, bapak Joko Supratikno, S.E diikuti kurang lebih 400 orang.


 Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd,. M.H dan didampinggi Lurah Ardirejo, Bpk. Joko Supratikno, S.E, Bhabinkamtibmas Bripka Indra P, Babinsa Serka Gatot dan Perangkat Kelurahan Ardirejo.


 Serka Gatot selaku babinsa sampaikan bahwa, acara ini bisa terlaksana semua atas antusias seluruh warga Kelurahan Ardirejo yang dimana meminta kepada pihak kelurahan untuk mengadakan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, semoga acara ini bisa dijadikan momentum setiap tahunnya.

Dengan harapan para peserta jalan sehat, semoga dalam acara ini kita semua bisa mengambil hikmahnya dan bisa dijadikan momen momen tiap tahunya dalam kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI.



 Kegiatan Jalan-jalan Sehat (JJS) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 oleh Pemerintahan Kelurahan Ardirejo Kec. Panji sebagai momen untuk mengenang jasa para pahlawan, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan antar warga dengan semangat gotong royong dapat merasakan makna kemerdekaan. Tutup Sertu Gatot

Posting Komentar

0 Komentar