Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Warga Desa Wonokoyo Tersenyum, Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Kawal Langsung Bantuan Langsung Tunai

 Warga Desa Wonokoyo Tersenyum, Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Kawal Langsung Bantuan Langsung Tunai




SITUBONDO- Dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat, Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan, Koptu Juki Jakaria, turut serta melaksanakan pendampingan pada kegiatan penyaluran bantuan tunai tahap III Tahun Anggaran 2024. Bantuan ini disalurkan kepada 30 warga Desa Wonokoyo, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Rabu 28/08/2024


Penyaluran bantuan yang berlangsung di kantor Desa Wonokoyo ini memberikan bantuan tunai sebesar Rp900.000 kepada setiap warga penerima. Kehadiran Koptu Juki Jakaria dalam kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses penyaluran bantuan berjalan dengan lancar, tertib, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Kegiatan ini merupakan wujud nyata perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat di tingkat desa, khususnya di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi. Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga penerima bantuan serta memastikan bantuan sampai kepada yang berhak menerima. 


Masyarakat Desa Wonokoyo menyambut baik kegiatan ini dan merasa terbantu dengan adanya pendampingan dari Babinsa, yang selalu siap mendukung program-program pemerintah dalam mensejahterakan rakyat.



Posting Komentar

0 Komentar