Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Generasi Sehat, Babinsa Koramil 0823/01 Kota Dampingi Posyandu

 Wujudkan Generasi Sehat, Babinsa Koramil 0823/01 Kota Dampingi Posyandu




SITUBONDO- Babinsa Koramil 0823/01 Kota, Serda Joko Santoso, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung program kesehatan masyarakat dengan melaksanakan pendampingan Posyandu untuk balita di Dusun Krajan, Desa Olean, Kecamatan Situbondo. Senin 26/08/2024


Dalam kegiatan tersebut, Serda Joko Santoso tidak hanya membantu pelaksanaan Posyandu, tetapi juga memberikan edukasi kepada para orang tua mengenai pentingnya imunisasi dan pemantauan tumbuh kembang balita. Ia turut serta dalam mengukur berat badan, tinggi badan, serta memberikan informasi tentang asupan gizi yang seimbang bagi anak-anak.


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga setempat yang merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa dalam kegiatan Posyandu. "Kami sangat berterima kasih atas pendampingan yang diberikan oleh pak Babinsa. Kehadiran Babinsa membuat kami merasa lebih yakin dan aman dalam menjaga kesehatan anak-anak kami," ujar salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0823/01 Kota ini diharapkan dapat terus berlanjut sebagai bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan generasi penerus bangsa.




Posting Komentar

0 Komentar