Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Aksi Basmi Nyamuk Demam Berdarah, Babinsa Koramil Arjasa Gelar Fogging

 Aksi Basmi Nyamuk Demam Berdarah, Babinsa Koramil Arjasa Gelar Fogging




SITUBONDO –Dalam upaya mencegah penyebaran penyakit demam berdarah, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Sertu Agus SP, melaksanakan kegiatan fogging di Dusun Bengkosabe RT 01 RW 02, Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, pada hari ini Sabtu 21/09/2024


Kegiatan fogging tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk memberantas nyamuk Aedes aegypti, penyebab utama penyakit demam berdarah. Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat sekitar, terutama dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.


“Kami berharap melalui kegiatan fogging ini, masyarakat dapat lebih tenang dan terhindar dari ancaman demam berdarah yang sering meningkat pada musim hujan,” ujar Sertu Agus SP. Ia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan memastikan tidak ada genangan air yang menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk.



Selain fogging, Sertu Agus SP juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta mengajak mereka untuk melakukan 3M (Menguras, Menutup, dan Mengubur) agar dapat mencegah penyebaran nyamuk.

Posting Komentar

0 Komentar