Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Aksi Cepat Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan, Evakuasi Pohon Tumbang, Selamatkan Rumah Warga di Desa Gebangan

 Aksi Cepat Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan, Evakuasi Pohon Tumbang, Selamatkan Rumah Warga di Desa Gebangan




SITUBONDO- Tanggap dan sigap, Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Serda Bambang Tri Handoko bersama perangkat desa Gebangan dan masyarakat setempat melakukan evakuasi atas pohon tumbang yang menimpa rumah warga di Dusun Rampit, RT 01 RW 08, Desa Gebangan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo. Jumat 06/09/2024


Kejadian ini menimpa rumah milik Bapak Ajib (69 tahun). Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, kerugian material diperkirakan mencapai Rp 5.000.000,-. Dengan sinergi antara Babinsa dan warga, evakuasi pohon yang menimpa rumah Bapak Ajib berhasil diselesaikan dengan cepat.


Serda Bambang mengungkapkan apresiasinya kepada warga yang turut membantu proses evakuasi. "Ini adalah contoh kerja sama yang baik antara Babinsa, perangkat desa, dan masyarakat. Dengan kebersamaan, setiap masalah dapat kita atasi," ujarnya.



Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Proses evakuasi berjalan lancar dan kondisi di lokasi kejadian kini sudah kembali kondusif. Masyarakat diminta untuk tetap waspada terhadap potensi kejadian serupa, terutama di saat angin kencang.

Posting Komentar

0 Komentar