Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Aksi Peduli Babinsa Koramil 0823/01 Salurkan Bantuan Sembako, Ringankan Beban Warga Kurang Mampu

 Aksi Peduli Babinsa Koramil 0823/01 Salurkan Bantuan Sembako, Ringankan Beban Warga Kurang Mampu 




SITUBONDO- Wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat, Babinsa Koramil 0823/01 Kota Sertu Mukhlis, kembali turun untuk membantu warga. Kali ini, Sertu Mukhlis melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Dawuan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo. Kamis 12/09/2024


Kegiatan ini merupakan bagian dari Babinsa Koramil 0823/01 Kota Sertu Mukhlis, untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi nyata bagi mereka yang membutuhkan. Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kondisi ekonomi


Menurut Sertu Mukhlis, kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial TNI dalam membantu dan mendukung kesejahteraan masyarakat. "Kami sebagai aparat teritorial senantiasa berupaya hadir memberikan bantuan kepada masyarakat, baik dalam bentuk bantuan sembako maupun bentuk lainnya. Harapan kami, kegiatan ini bisa membantu meringankan beban warga, khususnya mereka yang kurang mampu," ujar Sertu Mukhlis saat penyerahan bantuan.


Warga Kelurahan Dawuan menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Salah satu penerima bantuan, Ibu Siti, menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan secara rutin. "Terima kasih banyak kepada Pak Babinsa yang sudah peduli dengan kami. Bantuan ini sangat berarti bagi keluarga kami," ucapnya.




Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Babinsa dan masyarakat semakin kuat, serta semangat kebersamaan dan gotong-royong semakin tumbuh di tengah masyarakat.



Posting Komentar

0 Komentar