Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Bersama Aparat Terkait Peduli Kesehatan Anak

 Babinsa Bersama Aparat Terkait Peduli Kesehatan Anak



SITUBONDO - Personel Koramil 0823/06 Kendit Serda Anto C. Babinsa Desa Kukusan  Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Imunisasi Dan Pemberian Gizi Kepada Anak Tk/Paud Di Dusun Krajan Timur Kec. Kendit Kab. Situbondo. Selasa (17-09-2024)


 Penyerahan makanan tambahan dilakukan oleh Perbekel Desa Kukusan berupa bubur kacang ijo, telur dan buah yang didampingi Babinsa, Staf Desa, Kepala Kewilayahan dan Para Guru TK.


 Serma Serda Anto C. Babinsa Desa Kukusan mengatakan, bahwa bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah desa dalam menuntaskan kasus anak yang berisiko stunting.




 Bantuan diberikan kepada anak anak TK untuk mencegah stunting dan diharapkan dapat berguna bagi anak anak untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin,” ucapnya.

Lebih lanjut ditambahkan, bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita. “Maka dari itu kami dari TNI selalu siap mendukung program pemerintah terutama penanganan stunting,” tambahnya.



Posting Komentar

0 Komentar