Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa koramil 0823-01/kota Hadir Dalam Acara Ikrar Wakaf Tanah untuk Makam dan PAUD Anggrek Mandiri

 Babinsa koramil 0823-01/kota Hadir Dalam Acara Ikrar Wakaf Tanah untuk Makam dan PAUD Anggrek Mandiri 



Situbondo - Telah dilaksanakan ikrar wakaf tanah seluas 1.200m² yang berlokasi di Jl. Anggrek Rt 02 Rw 04, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kota. Tanah tersebut diperuntukkan bagi makam dan PAUD Anggrek Mandiri. Proses ikrar ini telah memenuhi syarat-syarat administrasi yang berlaku serta mendapatkan persetujuan dari warga sekitar. Jumat 13/09/2024


Acara ikrar wakaf dipandu oleh pejabat Kantor Urusan Agama (KUA) Kelurahan Patokan, Kec/Kota, Ustadz Sholeh. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Patokan, Aries Priyo Susanto, ST, Sekretaris Lurah Budi Prayitno, S.Sos, serta pewakif H. Bambang yang menyerahkan tanah wakaf kepada nadhir yang diwakili oleh Ketua RT 1, 2, 3, dan 4.


Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh aparat keamanan setempat, yakni Babinsa Patokan Serda Riza, Bhabinkamtibmas Patokan Briptu Rocky, serta Kanit Reskrim Polsek Kota Bripka Ipunk A. Dukungan dari pihak keamanan ini bertujuan untuk memastikan acara berjalan tertib dan lancar.



Proses ikrar wakaf ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk masyarakat sekitar yang merasa bahwa adanya tanah wakaf ini akan sangat bermanfaat untuk keperluan sosial, pendidikan, serta peribadahan di lingkungan Kelurahan Patokan.

Posting Komentar

0 Komentar