Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/01 Kota Kawal Penyaluran BLT-DD, Wujud Nyata Kepedulian pada Warga

 Babinsa Koramil 0823/01 Kota Kawal Penyaluran BLT-DD, Wujud Nyata Kepedulian pada Warga




SITUBONDO- Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat Babinsa Koramil 0823/01 Kota Serda Joko melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) yang berlangsung di Aula Desa Talkandang, Kecamatan/Kabupaten Situbondo. Rabu 11/09/2024


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses penyaluran bantuan berjalan lancar, aman, dan tepat sasaran. Bantuan BLT-DD yang disalurkan kali ini merupakan alokasi untuk bulan Juli hingga September dengan total penerima sebanyak 46 orang. Setiap penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp 900.000.


Serda Joko menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu dan mengawal setiap program pemerintah yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat, khususnya dalam situasi ekonomi yang masih terdampak oleh pandemi dan fluktuasi ekonomi global.


“Kami akan selalu hadir untuk memastikan bantuan ini sampai ke tangan yang berhak tanpa kendala. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Serda Joko.


Masyarakat penerima bantuan pun merasa terbantu dan berterima kasih atas perhatian pemerintah serta pengawalan yang dilakukan oleh Babinsa.




Posting Komentar

0 Komentar