Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Hadiri Musyawarah Desa, Wujudkan Perubahan RPJM dan RKPDES 2025

 Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Hadiri Musyawarah Desa, Wujudkan Perubahan RPJM dan RKPDES 2025




SITUBONDO -Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) Tahun 2025 di Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo. Selasa 03/09/2024


Babinsa Koramil 0823/06 Kendit, Serda Matlawi, hadir dalam musyawarah tersebut, menunjukkan dukungan penuh dari Babinsa terhadap pembangunan desa yang berkelanjutan. Kehadiran Serda Matlawi menjadi salah satu penanda penting dalam musyawarah kali ini, di mana sinergi antara aparat keamanan dan pemerintahan desa terus diperkuat.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Kendit, Bapak Faishol Afandi, SH., yang memberikan arahan strategis terkait perubahan RPJM dan penyusunan RKPDES. Kepala Desa Tambak Ukir, Bapak Zainul Hasan, juga berperan aktif dalam memberikan pandangan dan aspirasi yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi desa. 


Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bapak Taufik Luthfi, Sekretaris Desa (Sekdes) Bapak Yudhi, Pendamping Desa Bapak Andi Santana, serta perangkat desa lainnya juga berpartisipasi dalam diskusi yang berlangsung dinamis. Seluruh peserta sepakat bahwa perubahan RPJM dan penyusunan RKPDES harus disesuaikan dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta berfokus pada upaya peningkatan kesejahteraan warga.


Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Serda Matlawi berharap hasil dari musyawarah ini dapat segera direalisasikan sehingga program-program yang direncanakan untuk tahun 2025 dapat berjalan dengan baik dan membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat Desa Tambak Ukir




Posting Komentar

0 Komentar