Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Pantau Keberangkatan KMP Dharma Kartika

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Pantau Keberangkatan KMP Dharma Kartika 

SITUBONDO -Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Sertu R. Samosir melakukan pengamanan dan monitoring keberangkatan KMP Dharma Kartika dari Pelabuhan Jangkar dengan tujuan Raas Madura. Sabtu 28/09/2024

Dalam tugasnya, Sertu R. Samosir memastikan proses keberangkatan kapal berjalan lancar dan tertib. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengamanan untuk menjaga keselamatan penumpang serta memastikan tidak terjadi kendala selama keberangkatan.
Berdasarkan data manifest yang berhasil dihimpun, total penumpang yang berangkat dengan KMP Dharma Kartika mencapai 274 orang. Dari jumlah tersebut, 271 merupakan penumpang dewasa, sementara 3 penumpang lainnya adalah anak-anak.

"Kami selalu berupaya memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang selama proses keberangkatan, terutama di jalur perairan seperti ini," ujar Sertu R. Samosir 

Pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari Koramil 0823/09 Jangkar, Kamla TNI AL, Polairud dan bersama pihak pelabuhan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para penumpang, sehingga perjalanan dapat berlangsung dengan baik dan selamat.

Posting Komentar

0 Komentar