Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Hadiri Musdes, Wujudkan Perubahan Visioner RPJMDes dan RKPDes

 Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Hadiri Musdes, Wujudkan Perubahan Visioner RPJMDes dan RKPDes




SITUBONDO- Bertempat di Balai Desa Gunung Malang, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Musyawarah Desa (Musdes) berlangsung dengan agenda penting yaitu penyusunan perubahan RPJMDes Tahun Anggaran 2020-2027 serta penyusunan rancangan RKPDes untuk tahun 2025. Acara yang ini dihadiri oleh 30 peserta musyawarah, termasuk para pemangku kepentingan dari berbagai elemen desa. Selasa 17/09/2024


Babinsa Koramil 0823/12 Suboh, Sertu Jafarudin, turut hadir bersama sejumlah tokoh penting lainnya, seperti Camat Suboh Bapak Slamet Muryanto, M.M.Si, Sekcam Suboh Bapak Rifa'i, Kades Gunung Malang Bapak Aryono, perwakilan Polsek Suboh Aiptu Nanang, Ketua BPD Desa Gunung Malang Bapak Jamalludin, serta perwakilan dari tokoh agama, masyarakat, dan pemuda setempat. 


Musyawarah ini menjadi momentum penting untuk meninjau ulang rencana pembangunan desa, menyesuaikan dengan kondisi terkini dan kebutuhan masyarakat. Sertu Jafarudin menekankan bahwa partisipasi aktif dari semua yang hadir sangat diperlukan untuk menghasilkan rencana pembangunan yang komprehensif dan inklusif, agar mampu menjawab tantangan yang ada di masa depan.


"Perubahan RPJMDes adalah kesempatan bagi kita semua untuk mengevaluasi dan memperbaiki rencana pembangunan yang ada. Diharapkan, seluruh peserta musyawarah dapat memberikan masukan terbaik sehingga dapat menghasilkan rencana yang benar-benar mencerminkan kebutuhan masyarakat serta mampu membawa desa kita ke arah yang lebih baik," ujar Sertu Jafarudin.

Posting Komentar

0 Komentar