Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Batuud Koramil 0823/06 Kendit Hadiri Pengajian Maulid Nabi, Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Antar Instansi

Batuud Koramil 0823/06 Kendit Hadiri Pengajian Maulid Nabi, Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Antar Instansi



SITUBONDO— Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kendit menggelar pengajian yang berlangsung di Sekretariat Panwascam Kendit, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, pada Sabtu (29/09/2024) Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan tokoh penting di Kecamatan Kendit.

Turut hadir dalam pengajian tersebut Batuud Koramil 0823/06 Kendit, Pelda Samiono, yang mewakili Koramil dalam acara tersebut. Selain itu, perwakilan Camat Kendit, Bapak Hadi S., serta perwakilan dari Polsek Kendit, Aipda Yan Eko B., juga ikut menghadiri acara ini. Ketua Panwascam Kendit, Ilyas Smith

Pengajian ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, namun juga menjadi wadah mempererat tali silaturahmi antarinstansi dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kendit. Momen ini dimanfaatkan untuk meningkatkan kerjasama dan rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya, Pelda Samiono menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen yang tepat untuk meneladani sifat-sifat mulia Rasulullah. "Kita bisa belajar dari keteladanan Nabi Muhammad SAW, khususnya dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kebijaksanaan, demi kebaikan masyarakat," ujarnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu tokoh agama setempat. Para peserta mengharapkan agar nilai-nilai kebajikan dan kebersamaan senantiasa terjaga di Kecamatan Kendit, serta agar tali silaturahmi antar instansi dan masyarakat terus diperkuat.

Dengan terselenggaranya pengajian ini, Panwascam Kendit berharap mampu menanamkan semangat kebersamaan dan nilai-nilai Islami di kalangan masyarakat dan para pemangku kebijakan di Kecamatan Kendit.

Posting Komentar

0 Komentar