Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Batuud Koramil 0823/04 Mangaran Bersama Warga Gelar Pengajian umum

 Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Batuud Koramil 0823/04 Mangaran Bersama Warga Gelar Pengajian umum




SITUBONDO- Batuud Koramil 0823/04 Mangaran Pelda Sukardi, menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut berlangsung di Masjid Besar AZ ZUBAIR, Desa Mangaran, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo. Minggu 22/09/2024


Pengajian yang diadakan oleh masyarakat Desa Mangaran ini merupakan bentuk rasa syukur dan penghormatan terhadap kelahiran Nabi Muhammad SAW, sosok pemimpin umat Islam yang menjadi panutan dalam setiap aspek kehidupan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga sekitar yang antusias mengikuti rangkaian acara dengan khusyuk.


Dalam kesempatan tersebut, Pelda Sukardi menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di tengah masyarakat Mangaran. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.


“Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya kita jadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungan kita,” ujar Pelda Sukardi.


Dengan diadakannya acara ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mendalami ajaran Nabi Muhammad SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.



Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk sinergi antara TNI, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Posting Komentar

0 Komentar