Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander A.B, S.E Bersama Kapolres Kunjungi Ponpes Walisongo

 Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander A.B, S.E Bersama Kapolres Kunjungi Ponpes Walisongo 



SITUBONDO - Bertempat di Ponpes Walisongo Kel. Mimbaan Kec. Panji Kab. Situbondo dilaksanakan kunjungan/silaturahmi Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander A.B, S.E bersama Kapolres Situbondo. Jumat (06-09-2024)


 Didampinggi Danramil 0823-02 Panji Lettu Inf Suyitno rombongan bertemu langsung dengan Pengasuh Ponpes Walisongo, KHR. Moch Kholil As'ad Syamsul Arifin dalam rangka Cooling System dan silaturahmi menjelang PemiluKada tahun 2024. 


 Kunjungan Dandim 0823 Situbondo dan Kapolres Situbondo dengan pengasuh Ponpes Walisongo untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif juga untuk meminta dukungan dalam menjalin kemitraan dengan ulama dan tokoh agama yang ada di wilayah Kab. Situbondo. Ucap Letkol Inf Alexander A.B, S.E.




 Hadir dalam kegiatan silaturahmi diantaranya, Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Alexander A.B, S.E., Kapolres Situbondo Akbp. Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K., Kasat Binmas Polres Situbondo, AKP Djembadi, Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Andy Bahtera Indra Jaya, S.H, M.H., Kapolsek Panji, AKP Nanang Priyambodo,S.Sos, Danramil 0823/02 Panji, Lettu Inf Suyitno, dan KBO Intelkam Polres Situbondo, Ipda Arifin, S.H.



Posting Komentar

0 Komentar