Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Gelar Karya Bhakti, Kodim 0823 Situbondo dan Warga Wujudkan Lingkungan Bersih di HUT ke-79

 Gelar Karya Bhakti, Kodim 0823 Situbondo dan Warga Wujudkan Lingkungan Bersih di HUT ke-79




SITUBONDO –Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Koramil 0823/01 Kota dan Koramil 0823/02 Panji melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Pasar Mimbaan dan Terminal, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Dengan mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju," kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Rabu 25/09/2024


Karya Bhakti ini dipimpin oleh Danramil 0823/01 Kota, Kapten Inf Jony Kriswanto, dan Danramil 0823/02 Panji, Lettu Inf Suyitno. Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai unsur pemerintahan, termasuk Kapolsek Panji, AKP Nanang Priyambodo, S.Sos., Sekcam Panji, Ari Yudis Setiyono, S.IP., serta personel dari Koramil, Polsek, Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Situbondo, dan pegawai dari Kecamatan Panji dan Kota. Selain itu, pegawai Kelurahan Mimbaan dan Ardirejo turut serta dalam kegiatan ini, bersama anggota FKPPI Kabupaten Situbondo, pelajar, dan anggota Pramuka yang dengan antusias berpartisipasi.


Kegiatan Karya Bhakti ini difokuskan pada pembersihan lingkungan di Pasar Mimbaan dan terminal, dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan serta disiplin dalam membuang sampah pada tempatnya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi simbol dari manunggalnya TNI dan rakyat dalam membangun kesadaran bersama demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.



Kegiatan ini tidak hanya menjadi bagian dari peringatan HUT TNI ke-79, tetapi juga memperkokoh hubungan harmonis antara aparat dan masyarakat setempat. Dengan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh TNI dan warga, diharapkan mampu membawa perubahan positif dan mendorong terciptanya Indonesia yang lebih maju. 


Kolaborasi ini menjadi cerminan betapa pentingnya kerja sama antara institusi TNI dan masyarakat dalam membangun bangsa yang kuat, bersih, dan sejahtera.

Posting Komentar

0 Komentar