Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823 Situbondo Gelar Peringatan Maulid Nabi, Momentum Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Kodim 0823 Situbondo Gelar Peringatan Maulid Nabi, Momentum Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

SITUBONDO -Personel Kodim 0823 Situbondo, PNS, serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M dengan penuh khidmat. Acara yang mengusung tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Mewujudkan Personel TNI AD yang Religius" ini digelar di Aula Letnan Nidin, Makodim 0823 Situbondo, Jalan PB Sudirman No. 32, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo. Senin 23/09/2024

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0823 Situbondo, Letkol Inf Alexander A. B, S.E., mengajak seluruh hadirin untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi sebagai momentum peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bukan sekadar peringatan hari lahir Nabi, tetapi juga momen penting untuk kembali mengingat perjalanan hidup, perjuangan, serta akhlak mulia Rasulullah SAW sebagai teladan umat Islam. Mari kita jadikan perayaan ini sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar Dandim.
Acara tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz M. Khairul Imam, S. Pd. I. Dalam ceramahnya, Ustadz Khairul Imam mengupas kisah hidup serta keteladanan akhlak Nabi Muhammad SAW yang dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari. 

Peringatan ini berlangsung dengan penuh kekhusyukan dan diakhiri dengan doa bersama, menambah suasana yang semakin religius dan khidmat.

Posting Komentar

0 Komentar