Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call untuk Antisipasi Bangsit Wilayah

Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call untuk Antisipasi Bangsit Wilayah


Situbondo, 29 September 2024 – Kodim 0823/Situbondo melaksanakan apel malam siaga On Call pada Minggu, 29 September 2024, pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini digelar di halaman Makodim dengan tujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan situasi keamanan di wilayah Situbondo.

Apel malam ini dipimpin oleh PA Siaga, Kapten Inf Hadi Sucipto, dengan jumlah personel yang hadir sebanyak 16 orang, di bawah komando Pelda Misja Kusuma sebagai (Danpok Pengendali). Apel malam siaga ini merupakan bagian dari kesiapan Kodim 0823 dalam menjaga stabilitas wilayah dan merespons potensi ancaman keamanan yang mungkin terjadi.

Pelaksanaan apel malam ini menunjukkan komitmen Kodim 0823/Situbondo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Situbondo, terutama pada situasi yang membutuhkan kewaspadaan lebih tinggi.

Dengan kesiapan siaga seperti ini, diharapkan seluruh personel Kodim 0823/Situbondo dapat memberikan respons cepat dan tepat dalam menghadapi segala bentuk potensi ancaman yang dapat mengganggu ketenteraman masyarakat.
Kodim 0823/Situbondo senantiasa siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Situbondo.

Posting Komentar

0 Komentar