Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pembinaan Kamtibmas untuk Linmas dan Cegah Dini Bahaya Narkoba oleh Babinsa Koramil 0823/12 Suboh

 Pembinaan Kamtibmas untuk Linmas dan Cegah Dini Bahaya Narkoba oleh Babinsa Koramil 0823/12 Suboh




SITUBONDO -Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Babinsa Koramil 0823 Situbondo Sertu Fendik, melaksanakan kegiatan pembinaan kepada anggota Linmas di Kantor Desa Dawuan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mendeteksi dini bahaya narkoba, khususnya bagi kalangan remaja. Kamis 19/09/2024


Selain Babinsa, kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait diantaranya Kasi Trantib Kecamatan Suboh Bapak Herud R, Kanit Binmas Polsek Suboh Aiptu Nanang, serta Kepala Desa Dawuan Bapak H. Sukri beserta perangkat Desa Dawuan dan anggota Linmas setempat.


Dalam acara tersebut, disampaikan materi terkait pengamanan dan pertahanan wilayah, termasuk peran Linmas dalam proses pemilu untuk menciptakan kondisi yang aman, nyaman, dan tertib. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan keterampilan anggota Linmas dalam menghadapi berbagai potensi ancaman, khususnya narkoba.



Melalui pembinaan ini, diharapkan Desa Dawuan semakin siap dalam menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar