Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pendampingan Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran, Wujudkan Generasi Bebas Penyakit Melalui Imunisasi

 Pendampingan Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran, Wujudkan Generasi Bebas Penyakit Melalui Imunisasi




SITUBONDO -Dalam upaya mendukung kesehatan anak-anak sekolah di Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran, Serda Abd Rahman, turut serta dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) yang diselenggarakan di SDN 3 Mangaran kecamatan Mangaran kabupaten Situbondo. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyakit menular seperti Campak, Rubela, dan Difteri Tetanus (DT) di kalangan pelajar. Senin 02/09/2024


Serda Abd Rahman menyatakan bahwa kehadiran dirinya dalam kegiatan ini merupakan wujud dukungan TNI (Babinsa) kepada program kesehatan pemerintah, khususnya dalam upaya pencegahan penyakit pada anak-anak. Melalui pendampingan ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya imunisasi semakin meningkat, sehingga tercipta generasi yang sehat dan kuat.


Kegiatan BIAS di SDN 3 Mangaran ini mendapatkan sambutan positif dari para guru dan orang tua murid. Mereka menyadari betapa pentingnya imunisasi sebagai langkah preventif untuk melindungi anak-anak dari berbagai penyakit yang dapat mengganggu perkembangan dan pendidikan mereka.




Posting Komentar

0 Komentar