Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pers Kodim 0823-01/Kota Babinsa Koramil 0823-01 Laksanakan Kegiatan Binter Pembersihan Jalan

 Pers Kodim 0823-01/Kota Babinsa Koramil 0823-01 Laksanakan Kegiatan Binter Pembersihan Jalan





Situbondo – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan mendukung program pembinaan teritorial (Binter), personel Koramil 0823-0/Kota, Serda Joko Santoso melaksanakan kegiatan pembersihan jalan menuju pemakaman umum bersama - sama masyarakat di Dusun Olean. Kamis 05/09/2024


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk memperbaiki akses jalan menuju area pemakaman yang sering digunakan oleh warga sekitar. Serda joko sebagai Babinsa terlibat langsung dalam pembersihan jalan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, serta wujud nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.


“Serda Joko menyampaikan siap membantu masyarakat dalam kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan umum. Ini adalah bagian dari tugas kami sebagai Babinsa untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan mendukung kegiatan yang bermanfaat.



Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses area pemakaman, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pemukiman dan fasilitas umum. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya terus-menerus TNI dalam mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar