Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Semangat Gotong Royong TNI, Polri, dan Warga Bersama Bersihkan Pasar Mangaran Sambut HUT TNI ke-79

 Semangat Gotong Royong TNI, Polri, dan Warga Bersama Bersihkan Pasar Mangaran Sambut HUT TNI ke-79




SITUBONDO- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-79 pada tahun 2024, personil Koramil 0823/04 Mangaran bersama anggota Polsek Mangaran dan warga sekitar menggelar kegiatan karya bakti. Acara ini dilaksanakan di lingkungan Pasar Mangaran, yang berfokus pada pembersihan area pasar dan sekitarnya. Kamis 26/09/2024


Kegiatan yang penuh semangat gotong-royong ini dipimpin oleh Pasiter Kodim 0823/Situbondo, Kapten Arm Antonius DW, yang turut hadir dan memantau langsung jalannya kegiatan. Kehadiran personel TNI dan Polri, yang bekerja sama dengan warga setempat, menciptakan suasana kebersamaan dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.


Selain untuk mempersiapkan peringatan HUT TNI, karya bakti ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, khususnya di area pasar yang merupakan pusat aktivitas warga.


Pasiter Kodim 0823/Situbondo, Kapten Arm Antonius DW, menyampaikan apresiasi atas partisipasi seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. "Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat," ujarnya.



Dengan terselenggaranya karya bakti ini, diharapkan pasar Mangaran menjadi lebih nyaman dan bersih untuk seluruh masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar