Hot Posts

6/recent/ticker-posts

UPT Puskesmas Mangaran Dorong Optimalisasi Posyandu melalui Rapat Koordinasi Bersama

UPT Puskesmas Mangaran Dorong Optimalisasi Posyandu melalui Rapat Koordinasi Bersama


Situbondo – UPT Puskesmas Mangaran sukses menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Pokjanal Posyandu dalam rangka transformasi layanan primer. Kegiatan yang berlangsung di Aula Puskesmas Mangaran ini dihadiri oleh berbagai elemen penting dari kecamatan, termasuk Sekretaris Camat Mangaran, Ewilda Rubi Widodo, SH, dan Kepala Puskesmas Mangaran, drg. Siti Badriyah. Rabu 25/09/2024

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Danramil Mangaran, Bati Tuud Pelda Sukardi, serta perwakilan Kapolsek Mangaran, Kasium Aipda Sigit S. Kehadiran tokoh-tokoh ini menegaskan pentingnya koordinasi lintas sektor dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di wilayah Mangaran.

PL KB Kecamatan Mangaran, Ibu Ninik Mujiwati, dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Mangaran turut hadir dalam Rakor ini. Mereka memberikan masukan penting terkait upaya optimalisasi fungsi posyandu di masing-masing desa, sejalan dengan program transformasi layanan primer yang dicanangkan pemerintah.

Dengan adanya Rakor ini, diharapkan kolaborasi antara lintas sektor dapat semakin solid dalam upaya peningkatan pelayanan posyandu sebagai salah satu ujung tombak layanan kesehatan primer di wilayah Kecamatan Mangaran.

Posting Komentar

0 Komentar