Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Bersama Warga Gotong Royong Wujudkan Lingkungan Bersih dan Asri

Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Bersama Warga Gotong Royong Wujudkan Lingkungan Bersih dan Asri

SITUBONDO- Kebersamaan antara Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih dan masyarakat kembali terlihat dalam aksi gotong royong dalam pembersihan di sepanjang kanan kiri jalan desa di Dusun Sidomulyo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.  Minggu 06/10/2024

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. Warga bersama-sama membersihkan sampah dan rumput liar di sepanjang jalan desa, menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan asri.
Serda M. Ihwan menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan, tetapi juga untuk menumbuhkan semangat gotong royong serta kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar. "Kerja bakti seperti ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat," ujarnya.

Warga Dusun Sidomulyo turut antusias dalam kegiatan ini. Mereka berharap, kegiatan semacam ini dapat rutin dilakukan agar desa tetap terjaga kebersihannya dan tercipta lingkungan yang nyaman untuk ditinggali.

Posting Komentar

0 Komentar