Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/15 Bungatan Hadiri Rapat Rembuk Stunting 2024, Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat Desa

 Babinsa Koramil 0823/15 Bungatan Hadiri Rapat Rembuk Stunting 2024, Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat Desa


SITUBONDO -Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam menurunkan angka stunting, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, menggelar Rapat Rembuk Stunting Tahun 2024 di aula balai desa pasir putih. Rabu 02/09/2024


Babinsa Koramil 0823/15 Bungatan, Serda Benny, turut menghadiri acara tersebut sebagai bentuk dukungan dari Koramil 0823/15 Bungatan dalam program kesejahteraan masyarakat. Selain itu, hadir pula Camat Bungatan, Bapak Yogie Kripsiansyah, S.Stp, yang memimpin jalannya rapat, serta Kepala Desa Pasir Putih, H. Syaenal A., dan perwakilan dari berbagai unsur masyarakat.


Perwakilan dari Polsek Bungatan, Aipda Mufarikin, yang bertugas sebagai Babinkamtibmas Desa Pasir Putih, juga hadir dalam kegiatan ini untuk memberikan masukan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan program-program desa. Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pasir Putih, Bapak Sunarto, serta para perangkat desa dan anggota Tim Penggerak PKK Desa Pasir Putih, turut serta dalam rapat ini sebagai wujud kepedulian mereka terhadap isu kesehatan masyarakat, terutama stunting.


Babinsa Serda Benny dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah desa, masyarakat, dan berbagai pihak terkait untuk bersama-sama mengatasi masalah stunting. "Kita semua bertanggung jawab dalam upaya ini. Dengan kebersamaan, kami optimis target penurunan angka stunting di Desa Pasir Putih akan tercapai," ujar Serda Benny


Rapat Rembuk Stunting ini menjadi ajang diskusi dan musyawarah dalam merumuskan langkah-langkah strategis yang akan diambil pada tahun 2024, agar target penurunan angka stunting di wilayah Desa Pasir Putih dapat tercapai sesuai harapan.

Posting Komentar

0 Komentar