Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Penyaluran Bantuan Keluarga Berisiko Stunting (KRS) Tahap 6 di 7 Desa Wilayah Kecamatan Jatibanteng Sukses Dilaksanakan

 Penyaluran Bantuan Keluarga Berisiko Stunting (KRS) Tahap 6 di 7 Desa Wilayah Kecamatan Jatibanteng Sukses Dilaksanakan



Situbondo, 2 Oktober 2024 – Sebagai upaya untuk mengatasi stunting di Kabupaten Situbondo, pelaksanaan penyaluran Bantuan Keluarga Berisiko Stunting (KRS) tahap ke-6 di Kecamatan Jatibanteng. Sebanyak 498 penerima dari tujuh desa di kecamatan tersebut menerima bantuan yang disalurkan melalui tiga kantor desa perwakilan.


Kegiatan ini diorganisir oleh PT. POS Indonesia Cabang Situbondo, dengan Executive Manager M. Irfan Junaidi AR sebagai penanggung jawab. Tujuh desa yang menerima bantuan antara lain, Desa Jatibanteng 129 penerima, Desa Wringinanom 21 penerima, Desa Curahsuri 76 penerima, Desa Patemon: 29 penerima, Desa Kembangsari: 53 penerima, Desa Pategalan: 77 penerima dan Desa Semambung: 113 penerima


Hadir dalam acara ini Camat Jatibanteng Fadnur Rohman, S.Sos., Ws Danramil 0823/14 Jatibanteng Pelda Samsul Arifin, Kapolsek Jatibanteng Iptu Agus R, petugas PT. POS Indonesia, para kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta para penerima manfaat.


Penyaluran bantuan berupa 1 kilogram daging ayam broiler dan 10 butir telur ayam ras dimulai pukul 08.10 WIB, berjalan dengan lancar dan tertib. Bantuan ini merupakan bagian dari program pemerintah pusat untuk mendukung pengentasan stunting di Kabupaten Situbondo.



Kegiatan ini selesai pada pukul 10.15 WIB, dengan seluruh rangkaian acara berjalan tertib tanpa hambatan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan gizi masyarakat, terutama keluarga yang berisiko mengalami stunting.

Posting Komentar

0 Komentar